Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di Pondok Indah, GR Zone Jadi Tempat Car Enthusiast Cari Aksesoris dan Part

M. Adam Samudra - Sabtu, 4 Mei 2024 | 22:00 WIB
komunitas GR Enthusiast hadir peresmian GR Zone di Astrido Toyota Pondok Indah
Adam samudra
komunitas GR Enthusiast hadir peresmian GR Zone di Astrido Toyota Pondok Indah

GridOto.com - Kehadiran Gazoo Racing (GR) Zone di dealer Astrido Toyota Pondok Indah, Jakarta Selatan membuat komunitas GR Enthusiast merasa lebih dekat.

Hal ini seperti disampaikan oleh Regi Ezra Putra, Founder GR Enthusiast.

Ia mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi, tempat ini sekaligus untuk memperkenalkan GR Zone sebagai solusi mencari aksesoris dan part kendaraan bagi pelanggan Toyota dan meet-up point para motorsport enthusiast.

"Dengan hadirnya GR Zone ini tentunya ini salah satu hal yang menarik juga dari Toyota Indonesia. Jadi bagaimana masyarakat bisa lebih mengenal Toyota Gazoo Racing," kata Regi kepada GridOto.com, Sabtu (4/5/2024).

"Terutama buat car enthusiast bisa lebih mudah menemukan part tentang GR paling up to date biasanya ada di GR Zone, lalu merchandise bisa didapatkan di GR Zone juga," sambungnya.

Tentunya dengan kehadiran GR Zone di Astrido Toyota Pondok Indah ini akan sangat membantu para pecinta Car Enthusiast yang ada di bilangan Jakarta Selatan.

"Sangat membantu, jadi ibaratnya GR Zone itu kan ada beberapa yang tersebar di beberapa titik seperti di Jakarta Timur, Jakarta Barat dan masih banyak lagi, terus sekarang ada di Astrido Toyota Pondok Indah. Berarti yang tinggal di wilayah Pondok Indah itu lebih dekat," tuturnya.

komunitas GR Enthusiast hadiri peresmian  GR Zone di Astrido Toyota PondokbIndah
Adam samudra
komunitas GR Enthusiast hadiri peresmian GR Zone di Astrido Toyota PondokbIndah

Ia menambahkan, GR Enthusiast sendiri adalah bagian dari Toyota Indonesia juga dan sudah memiliki banyak anggota yang tersebar di Jabodetabek.

Sebagai informasi, GR Enthusiast merupakan komunitas otomotif pecinta motorsport atau pemilik all variant unit Toyota Gazoo Racing yang telah berdiri sejak 13 Agustus 2023.

Baca Juga: Semangat Belajar dan Berbagi Warnai Gathering Voxy Club Indonesia

Nah bagi para pecinta Toyota yang ingin tergabung di GR Enthusiast caranya cukup mudah.

"Bagi masyarakat yang ingin gabung cukup melalui link G Form dan DM ke Instagram @GR_Enthusiast nanti akan kami arahkan registrasinya seperti apa," katanya.

Slogan mereka “Let’s Build Ever Better Cars”.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa