Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Prancis 2024

Jadwal MotoGP Prancis 2024 Akhir Pekan Ini, Jangan Sampai Kelewatan

Rezki Alif Pambudi - Selasa, 7 Mei 2024 | 14:30 WIB
Jadwal MotoGP Prancis 2024
MotoGP.com
Jadwal MotoGP Prancis 2024

GridOto.com - Dua pekan setelah pertarungan seru Pecco Bagnaia melawan Marc Marquez, kompetisi akan berlanjut di MotoGP Prancis 2024.

Jadwal MotoGP Prancis 2024 akan dimulai sejak sesi latihan hari Jumat (10/5), hingga balapan utama pada Minggu (12/5).

Berdasarkan catatan selama empat musim terakhir, layak jika Ducati masih dijagokan untuk mendominasi balapan di Sirkuit Bugatti, Le Mans ini.

Jorge Martin, Pecco Bagnaia dan Marc Marquez diprediksi akan menjadi aktor utama dalam gelaran MotoGP Prancis 2024 akhir pekan nanti.

Martin akan mencoba balas dendam setelah crash di Jerez, sedangkan Bagnaia dan Marquez akan mencoba meneruskan tren positif yang didapat akhir pekan lalu.

Namun jangan lupakan bahwa tahun lalu, Marco Bezzecchi lah yang berhasil keluar sebagai pemenangnya dengan penampilan gemilang bersama VR46 Racing Team.

Performa Bezzecchi juga sudah mulai membaik, terlihat dari raihan podium di Jerez dan tentunya peluang untuk tampil bagus di Prancis juga terbuka untuknya.

Namun Ducati juga tak boleh terlalu jemawa, lantaran Aprilia dan KTM juga bisa saja memberikan ancaman ke pabrikan Borgo Panigale tersebut.

Aprilia lewat Maverick Vinales mampu tampil apik dalam beberapa seri awal MotoGP 2024, terlepas kesialan yang didapatkannya di Jerez beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Regulasi MotoGP 2027 Keluar, Mesin Diturunkan Jadi 850 Cc dan Motornya Akan Berubah Banget

Kencang di MotoGP Prancis, Marquez Bocorkan Tim Incarannya Untuk Tahun Depan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa